-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Mobil Curian Diamankan Setelah Melaju ke Jalan Buntu di Pameungpeuk Garut


Infogarsela - Anggota Danramil Pameungpeuk berhasil mengamankan mobil yang diduga curian di Jalan Raya Pameungpeuk, tepatnya di Kampung Batukarut, Desa Paas, Kecamatan Pameungpeuk, Rabu (22/4).
Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol Inf Bungkus Hadi Suseno, mengatakan pengamanan mobil curian tersebut dilakukan Serda Aceng Saepul pukul 06.30. Awalnya, Serda Aceng menerima informasi dari warga Kecamatan Leles bahwa mobil SS Mitsubishi warna hitam bernomor polisi Z 8014 DN dicuri.
Setelah diselidiki, mobil tersebut diinformasikan menuju Kecamatan Pameungpeuk. Mobil teraebut pun kemudian ditemukan melaju di Jalan Raya Pameungpeuk, tepatnya di Kampung Taneugan di Desa Paas, menuju arah Pameungpeuk.
Serda Aceng kemudian langsung mengejar mobil tersebut dan berhasil menghentikannya dengan mengarahkan mobil tersebut ke jalan buntu di Kampung Batukarut. Setelah terpojok, sopir kendaraan meninggalkan mobil dan sempat melarikan diri ke arah perkebunan.
Kemudian, katanya, Serda Aceng mengejar pelaku dan akhirnya tertangkap. Setelah diinterogasi, sopir tersebut bernama Rohaman Gunawan Warga Kampung Situgede, Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.
"Selanjutnya kasus ini diserahkan ke Polsek Pameungpeuk untuk proses lebih lanjut. Tersangka dan barang buktinya kemudian diamankan ke Polsek Pameungpeuk," kata Dandim, Rabu (22/4).
Dandim mengimbau warga untuk berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Kendaraan harus dikunci ganda untuk memberikan pengamanan lebih terhadap kendaraannya. (Sam) @Tribunjabar
Labels: Berita Garut

Thanks for reading Mobil Curian Diamankan Setelah Melaju ke Jalan Buntu di Pameungpeuk Garut. Please share...!

Back To Top