-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Wow..!!! Harga Pelacur Di Garut Mencapai 3 Juta Semalam


Infogarsela - Tak hanya di ibukota pelacur cantik dan muda memasang tarif tinggi untuk kencan satu malam. Namun di kota kecil seperti Garut pun, terutama pelacur ABG (anak baru gede) sudah ogah dibayar murah. Kalau dulu tarif mereka hanya berkisar antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta per malam, sekarang pasang harga Rp 3 juta.
Harga sebesar itu belum termasuk fasilitas yang dimintai pelacur ABG kepada pria calon pemakainya. Seperti makanan, minuman, dan hotel tempat menginap, selalu menginginkan fasilitas terbaik. “Pelacur ABG sekelas ini, tidur pun tidak mau di hotel kecil. Mereka baru mau tidur atau menginap jika di Fave Hotel misalnya,” terang Ihsan, salah seorang pria yang mengaku suka mencari klain yang membutuhkan jasa “esek-esek” para pelacur ABG itu.
Diterangkan Ihsan, jumlah para pelacur ABG yang beroperasi untuk memanjakan sahwat para lelaki hidung belang itu cukup banyak di Garut sekarang ini. Guna mencarinya cukup mudah, bisa dikontak lewat media sosial maupun “titip pesan” kepada orang yang bekerja di hotel-hotel.
“Malah kalau mau rajin bertanya kepada orang yang bekerja di rumah makan pun bisa saja diberi informasi, karena ada sebagian pelacur ABG yang sengaja menggunakan jasa pekerja di rumah makan yang notabene banyak berhubungan dengan tamu untuk mempromosikannya. Selain orang yang bekerja di rumah makan, kadang para pelacur ABG pun menggunakan jasa Satpam di sejumlah pusat perbelanjaan atau kepada tukang ojek,” ujar Ihsan.
Keterangan Ihsan dibenarkan Lukman, salah seorang pekerja di sebuah rumah makan yang berlokasi di seputaran Kecamatan Tarogongkidul. Kepada GosipGarut-Online dia mengaku kalau dirinya pun termasuk orang yang sering berhubungan dengan para pelacur ABG. “Mulanya para wanita itu titip pesan kepada saya kalau ada tamu rumah makan yang membutuhkan jasa kencan, agar diberi nomor HP atau PIN BBMnya. Tadinya hanya iseng saya lakukan. Tapi lama kelamaan banyak juga klaen yang bertanya pada saya,” katanya.
Bagaimana dari kerja promosi birahi itu suka mendapatkan penghasilan? “Lumayan Kang, karena kalau saya berhasil mendapatkan tamu, si wanita suka ngasih uang tips,” jawab Ihsan dan Lukman. Bahkan lucunya, karena butuh jasa promosi Ihsan dan Lukman, si para pelacur ABG tadi di antaranya ada yang bersedia dijadikan pacar oleh keduanya.
Baik Ihsan maupun Lukman sepakat kalau tingginya tarif kencan pelacur ABG Garut itu karena dipengaruhi oleh royalnya berbelanja para tamu yang datang menginap di Kota Garut akan wanita pemuas nafsu. Tamu-tamu yang sengaja butuh layanan seks dari ABG Garut tak banyak menawar ketika diberi tarif berapapun. Cuma sayangnya hal ini berdampak pada turunnya pesanan dari lelaki hidung belang lokal yang cenderung menyerbu pelacur ABG di level dua yang tarifnya hanya Rp 1 juta semalam.
“Kalau untuk pelacur ABG level dua fasilitas yang dimintainya pun relatif kecil. Untuk urusan tidur atau menginap misalnya, bisa dibawa ke hotel sekelas melati. Hanya sayangnya, uang tips bagi saya yang didapatkan dari mereka sangat kecil, per klain hanya Rp 100 ribu"
Permalink cetak : http://bit.ly/1FF4IWy
Labels: ada2ajah, Berita Garut

Thanks for reading Wow..!!! Harga Pelacur Di Garut Mencapai 3 Juta Semalam. Please share...!

Back To Top