-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Waduh Tunggakan Raskin Di Garut Mencapai Rp 3 Miliar


Infogarsela.com - Tunggakan pembayaran dari beras miskin (raskin) di Kabupaten Garut mencapai nilai yang cukup besar yaitu senilai Rp 3,04 miliar. Tunggakan ini merupakan jumlah keseluruhan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut.


"Hampir setiap desa ada tunggakannya. Kami pun baru saja lakukan rapat evaluasi dengan para Kepala Desa terkait tunggakan ini. Datanya lengkap. Bahkan ada Kepala Desa yang langsung bayar sisa Raskin ini hari ini juga," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Iman Ali Rahman, seusai acara pemanggilan para Kepala Desa terkait tunggakan Raskin ini, di Pendopo Kabupaten Garut.


Iman menjelaskan tunggakan ini harus dibayar para Kepala Desa hingga akhir minggu pertama bulan Desember 2016 ini, dan respons para Kepala Desa pun positif mengenai pembayaran tersebut.


"Para Kepala Desa siap membayarkan tunggakan ini, memang rata-rata Kepala Desa mengaku keterlambatan pembayaran diakibatkan oleh banyaknya warga yang telat membayar raskin ini dengan berbagai alasan," katanya. 
















Editor : rizalduh
Sourche : PikiranRakyat
Labels: Berita Garut

Thanks for reading Waduh Tunggakan Raskin Di Garut Mencapai Rp 3 Miliar. Please share...!

0 Komentar untuk "Waduh Tunggakan Raskin Di Garut Mencapai Rp 3 Miliar"
Back To Top