-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Pengunjung Luar Daerah Serbu Wisata Garut

Pengunjung Luar Daerah Serbu Wisata Garut


Infogarsela.com - Kawasan wisata Cipanas, Garut, mulai diserbu pengunjung dari luar daerah Garut. Hampir setiap area parkir tempat wisata dipadati kendaraan baik roda empat maupun roda dua berplat nomor polisi Bandung, Jakarta dan Bogor.

Dewi Rahmadani (30) salah satu pengunjung asal Kabupaten Bogor mengatakan, wisata di Garut memang sangat berbeda dengan kawasan wisata lainnya yang ada di Jawa Barat. Dimana suasana alamnya masih segar belum terkena volusi udara.

"Kami bersama keluarga hampir setiap tahun memilih kota Garut ketimbang daerah lainnya, " ujarnya, 

Dikatakannya, kawasan wisata Garut banyak pilihan seperti pemandian air panas dan macam-macam permainan. Sehingga pengunjung bisa memilih wisata mana yang akan dikunjungi.

Hal senada dikatakan Asep Mulyana, pengunjung asal Jakarta. Menurutnya, baru liburan tahun ini memilih berwisata ke Kabupaten Garut. Awalnya mendapatkan informasi dari salah satu teman sekantor.

"Sayah mendapatkan informasi dari teman kantor, jika wisata ke Garut sangat enak dan udaranya masih segar. Makanya dengan keluarga liburan tahun ini memilih Garut, " akunya.



















Editor : @rizalduh
Sourche :galamedianews
Labels: Berita Garut

Thanks for reading Pengunjung Luar Daerah Serbu Wisata Garut. Please share...!

0 Komentar untuk "Pengunjung Luar Daerah Serbu Wisata Garut"
Back To Top