-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Pemadam Telat, Puluhan Kios Di Cikajang Rata Dengan Tanah



Infogarsela.com - Warga Kecamatan Cikajang Garut Selatan, Jawa Barat, mengeluhkan dengan lambatnya penanganan dari Unit Pemadaman Kebakaran (Damkar), yang datang setelah api berhasil dipadamkan oleh ratusan warga yang dibantu pihak muspika setempat.

"Lambat datangnya pemadam kebakaran Garut, saat datang puluhan kios telah rata dengan tanah," ketus Dendi, salah satu warga Kecamatan Cikajang, Selasa (24/11/2015) malam pada galamedianews.com

Dikatakannya, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, ratusan warga berjibaku melakukan proses pemadaman api, dengan peralatan seadanya. Namun pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut terlambat datang, sehingga puluhan kios habis diamuk sijago merah.

Hingga berita ini dilaporkan, warga membantu proses pemadaman api yang masih menyala dan mengamankan barang dagangan milik para pedagang yang masih berada di dalam kios.

Sementara pihak Dinas Perindutrian dan Perdagangan Kabupaten Garut, hingga saat ini belum bisa dimintai keteranggannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun galamedianews.com, sumber api diduga berasal dari lilin yang lupa dimatikan di salah satu kios terbakar. Sedangkan Berasal data yang di himpun oleh sindonews.com kebakaran di akibatkan oleh arus pendek listrik. entah belum ada kepastian dari aparat setempat. Tapi sejauh ini masi dalam proses pemadaman. agar tidak menjalar ke ruko ruko yang lainya..


Editor : rizalduh

Labels: Berita Garut, Garut Selatan

Thanks for reading Pemadam Telat, Puluhan Kios Di Cikajang Rata Dengan Tanah. Please share...!

0 Komentar untuk "Pemadam Telat, Puluhan Kios Di Cikajang Rata Dengan Tanah"
Back To Top