-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Pemandian Air Panas Eksotis Di Kaki Gunung Guntur Cipanas Garut


Infogarsela - Hanya 2 jam perjalanan dari Bandung, kita bisa menikmati pemandian air panas alami di Cipanas, Garut, di kaki  Gunung Guntur.
Cipanas menjadi alternatif utama bagi villa, hotel dan pemandian air panas untuk wilayah sekitarnya, terutama dari Bandung yang notabene tidak terlalu jauh. Uniknya, lokasi Cipanas juga sangat dekat ke pusat kota Garut.
Kawasan Cipanas Garut yang merupakan kawasan wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempat wisata ini sering dikunjungi karena memiliki keindahan alam yang indah yang dapat memanjakan mata kita. Tetapi bukan itu saja.
Seperti disebutkan di awal paragraf, Cipanas adalah tempat wisata pemandian air panas yang terletak di Tarogong Garut dan lokasi Cipanas Garut ini sangat strategis dekat dengan pusat kota Garut sekitar 6 km dari pusat kota Garut tepatnya berada di wilayah Tarogong kidul, Garut.
Yang tak kurang menakjubkannya, sepanjang perjalanan menuju Cipanas Garut, kita disuguhi dengan indahnya pemandangan sawah-sawah, serta pemandangan gunung Guntur yang sangat indah nan eksotis. Sesuai dengan namanya,  wisata Cipanas ini terkenal dengan sumber air panasnya, konon katanya air panas ini dapat berkhasiat mengobati berbagai penyakit kulit. Hangatnya air Cipanas Garut ini bisa Anda gunakan untuk melepas penat dan juga untuk melepaskan rasa pegal-pegal agar tubuh menjadi rileks kembali.
Suhu Cipanas berkisar antara 36 derajat hingga 46 derajat celcius. Air belerangnya mengandung mineral-mineral yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Yang lebih mendukung, cuaca atau iklim di daerah Cipanas Garut cukup sejuk, yakni berkisar 18-22 derajat celcius. Sungguh perpaduan yang klop untuk menenangkan pikiran dan me-relax kan tubuh. Jadi, tunggu apa lagi, jangan lewatkan kehangatan Cipanas Garut segera !
Disarikan dari beragam sumber.
Labels: Berita Garut, Wisata Populer Di Garut

Thanks for reading Pemandian Air Panas Eksotis Di Kaki Gunung Guntur Cipanas Garut. Please share...!

Back To Top