-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Wah Pemain Persib Bandung Lapar Kemenangan Dan Trofi #Persibday



Infogarsela - Bek andalan Persib Bandung Vladimir Vujovic menegaskan tekadnya ingin menghadirkan kemenangan di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2015 kontra Martapura FC. Ia ingin perjalanan Persib di Grup A sempurna dengan meraih kemenangan tiga kali beruntun.
"Motivasi saya ingin memenangkan semua pertandingan yang saya jalani bersama Persib di semua kompetisi," kata Vujovic di Bandung, Rabu (9/9/2015).
Ia pun yakin tekad serupa dimiliki para pemain Persib lainnya. Ia percaya seluruh anggota tim ingin Persib terus menuai prestasi setelah musim lalu menjuarai ISL. Yang terdekat tentu menjuarai Piala Presiden.
"Saya pikir kita punya pemain bagus dan tangguh. Para pemain masih lapar akan kemenangan dan trofi," ucap pemilik nomor punggung 3.
Sementara soal rotasi yang akan diterapkan pelatih Djadjang Nurdjaman, Vujovic menyambut baik. Hal itu bisa membuat para pemain inti beristirahat untuk menjaga kondisi. Di sisi lain, pemain pelapis punya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya.
"Jadi saya pikir ini skema yang bagus," pungkasnya.

sumber referensi: http://www.garutkab.go.id/pub/news/detail/11598-kebakaran-papandayan-meluas-hingga-300-ha/?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
Labels: Persib

Thanks for reading Wah Pemain Persib Bandung Lapar Kemenangan Dan Trofi #Persibday . Please share...!

Back To Top