-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Preview Persib Bandung vs Martapura FC #Persibday


Infogarsela - Prediksi Persib Bandung vs Martapura FC. Jadwal Pertandingan Grup A Piala Presiden, Kamis 10 September 2015 Pkl. 18.00 WIB. Siaran Langsung Indosiar.

Sepakbola Magz --  Persib Bandung akan menjalani laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2015 melawan Martapura FC, Kamis (10/9/2015), di Stadion Si Jalak Harupat Pkl. 18.00 WIB (Live Indosiar).

Meski sudah mengamankan tiket ke babak delapan besar usai menang 2-0 atas Persebaya United, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan tetap mengincar kemenangan atas Martapura. 

Selain itu, Djadjang juga menyatakan bakal merotasi pemainnya saat melawan Martapura FC.

"Kami bersyukur lolos ke babak delapan besar. Akan tetapi, performa kami tidak sebaik pertandingan pertama, terutama babak pertama. Pemain seperti tidak percaya diri, tidak berani sehingga permainan di ball possession Persebaya unggul pada babak pertama," ujar Djadjang seusai pertandingan lawan Persebaya seperti dikuti situs resmi klub. 

"Pada laga ketiga (melawan Martapura FC), kami bisa rotasikan pemain. Akan tetapi, kami tidak ingin kalah dari siapa pun meski harus rotasi," tambah pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut.

Persib Bandung memuncaki klasemen Grup A Piala Presiden dengan poin enam dari dua pertandingan. Persiba Balikpapan di peringkat kedua, Martapura FC ketiga, dan Persebaya United keempat.

Martapura FC menjadi satu-satunya kontestan dari Divisi Utama di Grup A. Namun, penampilannya di dua laga cukup baik, imbang kontra Persebaya 0-0 dan kalah tipis 2-3 atas Persib Balikpapan.

Tim berjuluk Laskar Sultan Adam asal Kalimantan ini masih berpeluang lolos ke babak 8 besar mendampingi Persib, dengan syarat meraih tiga poin dan Persiba kalah dari Persebaya di laga terakhir. 

Prediksi Susunan Pemain: Starting XI
Persib Bandung: Made Wirawan; Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic; Konate Makan, Firman Utina, Hariono; Atep, Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun.

Martapura FC: Fauzal Mubaraq; Guntur Ariyadi, Ady Setiawan, Fahreza Agamal, April Hadi, Muhammad Khusen, Rizki Pora, Gideon Huwae, Dedi Hartono, Charles Orock, Syaifullah Nazar.

Klasemen Grup A Piala Presiden 2015
1 Persib 2 2 0 0 6-0 6
2 Persiba Balikpapan 2 1 0 1 3-6 3
3 Martapura FC 2 0 1 1 2-3 1
4 Persebaya United 2 0 1 1 0-2 1
Reperensi: sepakbolamagz.com/2015/09/preview-persib-bandung-vs-martapura-fc.html
Labels: Persib

Thanks for reading Preview Persib Bandung vs Martapura FC #Persibday . Please share...!

Back To Top