-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Cerita Mang @hartasderis Tentang Garut Selatan" Curug Nyogong"



Infogarsela - Pro dan kontra adalah bagian dalam kehidupan, ada yang suka ada yang tidak.Seperti yang saya lakukan terhadap kampung saya garut selatan, banyak yang berpikiran negatif akan dampak seperti sampah atau keruskan alam. Saya sempat patah semangat karena di pojokan dengan tanggapan orang2 seperti itu. Tapi saya berpikir kembali dan mengingatkan diri saya sendiri ke niat awal saya yaitu ingin mengenalkan kampung halaman saya lebih luas dan menjadikan tempat wisata yang berkembang


Tempat wisata bisa menjadi mata pencaharian, bisa mengerakan perekonmian di sekitar area wisata dan bisa mempekerjakan banyak orang, karena di garut selatan saat ini lapangan kerjanya sangat minim.

Saya mengexplore garut selatan bukan tanpa alasan, garut selatan memiliki garis pantai terpanjang di jawa barat dan pebukitan yang sangat luas. Meskipun saya asli keturunan, lahir dan besar sampai remaja. Saya belum tau semua tempat yang ada di garut selatan karena luasnya. Saya sekarang sangat ingin mengenal lebih dalam garut selatan dan saya sangat bangga terlahir di temat seindah ini

Mungkin apa yang saya lakukan tidak berbuat banyak untuk perkembangan wisata malah banyak yang tidak setuju dan malah ada yang menyaingi apa yang saya lakukan. Tapi saya senang dengan persaingan itu karna semakin banyak orang yang peduli dengan garut selatan semakin cepat juga garut selatan terkenalnya"


Searching : http://instagram.com/hartasderis

Labels: Garut Selatan, Wisata Populer Di Garut

Thanks for reading Cerita Mang @hartasderis Tentang Garut Selatan" Curug Nyogong" . Please share...!

Back To Top