-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Gaya Rambut Simple Minimalis Untuk Wanita Di Musim Hujan


Infogarsela - Di musim penghujan seperti sekarang ini, mungkin inilah gaya rambut wanita yang cocok untuk musim hujan. Saat rambut terkena air hujan, pastinya anda akan merasa sebal dan menggangu penampilan anda. Jika seperti ini ternyata dimusim penghujan seperti ini kita bukan hanya terganggu akibat kemacetan dan banjir saja ya!
Ternyata, sekarang anda tidak perlu khwatir lagi. Karena dengan gaya rambut berikut ini, mungkin bisa menjadi solusi dan menimalisir rambut anda acak-acakan karena air hujan yang menciprati rambut Anda. Bukan hanya itu, dengan gaya rambut ini dipastikan penampilan rambut anda akan lebih rapi dan tidak gampang kusut jika terkena angin atau cipratan air, oleh karena itu sangat cocok jika Anda mempertimbangkan untuk beralih gaya seperi pada gambar di bawah ini jika sekiranya cuaca sudah mendung dan akan terjadi hujan yang selalu saja terjadi di sore hari biasanya di musim penghujan saat ini.

4 Gaya Rambut Wanita Untuk Musim Hujan

1. TOP BUN

Gambar Model Gaya Rambut TOP BUN
Dengan tampilan gaya rambut ini menimilasir rambut anda terkena cipratan air hujan, cocok sekali bagi Anda yang punya rambut panjang. Anda tinggal mengumpulan rambut lalu ikat kemudian menggulungnya keatas. Dengan gaya ini rambut anda bisa terlihat rapih atau acak-acakan tergantung dari ikatannya.

2. FISHTAIL BRAID

Gambar Model Rambut Kepang -  FISHTAIL BRAID
Jika rambut anda terlanjur basah terkena air, cobalah model ini dengan membetuk rambut anda sesuai seperti gambar diatas. Gaya ini mudah sekali ketika rambut anda basah, jika ingin tatanan rambutnya tidak berubah berikan hairspray pada rambut Anda.

3. MESSY PONY

Gambar Gaya Rambut MESSY PONY
Jika rambut Anda acak-acakan karena tertiup angin disaat hujan, santai saja. Ikat bagian belakang rambut anda seperti gambar diatas dan hasilnya cukup kerenkan?

4. HALF CLIP

Model rambut HALF CLIP
Dengan mengucir setengah bagian rambut kebelakang, ini akan membuat tatanan rambut anda lebih tahan pada saat tertiup angin di saat hujan.
Itulah 4 gaya rambut wanita yang cocok untuk musim hujan, semoga postingan ini bermanfaat khususnya bagi wanita yang mempunyai rambut panjang dan ingin tetap mempertahankan tatanan rambut anda ketika hujan bahkan yang disertai angin.
Labels: ada2ajah, Tips And Trick

Thanks for reading Gaya Rambut Simple Minimalis Untuk Wanita Di Musim Hujan. Please share...!

Back To Top