-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Empat Belas Tips Nyatakan Cinta Tanpa Kata Kata

Infogarsela - Mengungkapkan cinta dengan kata-kata cinta itu sudah biasa, berikut ini adalah 14 cara menunjukan rasa cinta tanpa kata-kata yang dapat anda lakukan tiap hari bukan hanya di hari Valentine. Memang bulan februari identik dengan bulan penuh kasih sayang karena seluruh dunia merayakan hal itu pada tanggal 14 februari.  Walapun seharusnya mengekspresikan cinta ditunjukan setiap hari, namun pada tanggal tersebut lebih spesial lagi karena diperingati oleh orang-orang di seluruh dunia.
Sebagai pasangan memberikan apa yang terbaik pada seseorang yang dicintai sudah menjadi naluri hati, bisa melalui sentuhan, ucapan, tingkah laku, dan kemurahan hati pada pasangan tercinta.
Tahukah anda, untuk memikat hati seorang pasangan tidak selalu dengan kata-kata cinta yang romantis atau dengan baeang mewah, namun juga dapat dilakukan dengan hanya dengan hal-hal yang simpel dan sederhana. Ini dia cara sederhana yang dapat di praktekan bukan hanya di hari valentine melainkan juga dapat dilakukan di hari-hari biasa untuk membuat pasangan anda lebih mencintai Anda.
Gambar Berpelukan Menunjukan Rasa Cinta

14 Cara Menunjukan Rasa Cinta Tanpa Kata

  1. Pasangan yang melakukan suatu hal tang disukai oleh kekasih tercinta.
  2. Pasangan yang memperhatikan kekasihnya dengan sepenuh hati hanya satu tiada yang lain
  3. Pasangan yang rela melakukan sebagian tugas rumah seperti membersihkan rumah
  4. Pasangan paling bahagia yaitu pasangan yang merespon rasa cinta sang kekasih dengan penerimaan dan pengakuan yang tulus atas cinta pasangannya. Ucapan terima kasih atau dengan senyuman tulus untuk merespon pengungkapan rasa cinta pasangan akan membuatnya bahagia. Itulah yang ia butuhkan.
  5. Menjaga kesimbangan kasih sayang dalam percintaan dengan tetap tenang untuk mencegah konflik dan bahkan hal itu dapat menghentikan konflik.
  6. Membuat humor baru yang menarik perhatian kekasih tercinta seperti dengan menceritakan cerita humor yang disenangi pasangan.
  7. Mencium balik atau memeluk balik lalu tersenyum
  8. Membuatkannya makan malam
  9. Buat nyaman pasangan, contohnya bersedia melakukan hal-hal yang tidak disukai pasangan seperti tidur di tempat yang tidak ia sukai.
  10. Walaupun sibuk, sediakan waktu untuk mengontak dia. Telepon dia dan katakan “sebenarnya aku lagi sibuk tapi aku coba untuk meluangkan waktu sebentar hanya untuk sedikit mengobrol dengan kamu … bla bla bla… udah dulu ya, aku harus ngelanjutin kerjaan,, muaah aku sayang kamu.
  11. Jika terjadi pertengkaran. Cobalah untuk menjadi orang pertama yang menghubungi dia terlebih dahulu. Hal ini bukan berarti menjadi pihak yang bersalah ataupun mengalah, tetapi dimaksudkan untuk lebih menakan egonya.
  12. Menjadikan kekasih sebagai prioritas utama ketika sedang bersamanya. Contoh, mematikan ponsel Anda ketika sedang makan bersama.
  13. Jadilah orang pertama yang memberikan apresiasi atas kebaikannya, kecerdasannya, prestatisnya, bakat, kemurahan hati, dan kasih sayang pasangan. Berikan apresiasi sekecil apapun itu.
  14. Berfokuslah pada pasangan dengan tidak terlalu mempermasalahkan masalah kecil yang malah akan menjadi besar. Jangan membuang waktu untuk hal itu.
Itulah 14 cara untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan anda bukan hanya sekedar kata-kata cinta, yang dapat dipraktekan kapanpun bukan hanya di hari kasih sayang saja. Selamat Hari Valentine bagi seluruh pasangan, semoga bahagia selalu.
Labels: ada2ajah, Tips And Trick

Thanks for reading Empat Belas Tips Nyatakan Cinta Tanpa Kata Kata . Please share...!

Back To Top