-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Megastadion untuk 24.000 Penonton Siap Dibangun di Garut



Infogarsela.com - Stadion Olah Raga Kabupaten Garut segera dibangun, di kawasan Ciateul, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut dalam waktu dekat.

Stadion ini rencananya akan memiliki 5 venue, 1 buah stadion sepakbola dengan kapasitas 24.000 penonton, dan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, dan berdiri di lahan dengan luas 14 hektare.

Bupati Kabupaten Garut Rudy Gunawan mengatakan bahwa untuk membangun 'mega sturucture' ini menghabiskan dana hingga Rp 150 miliar, dan dibangun bertahap dimulai dari akhir tahun ini dan selesai pada 2018 mendatang.

"Untuk awal kami akan membangun terlebih dahulu GOR khusus beladiri, dan 2016 ini diharapkan telah selesai, sementara selanjutnya di 2017 akan ada GOR permainan, dan pada tahun 2018 mendatang akan ada stadion sepakbola tipe A yang bisa banyak menampung penonton," kata Rudy di Lokasi akan dibuatnya SOR ini pada Rabu (2/12/2015).

Ketua KONI Kabupaten Garut Ato Hermanto sangat mendukung dibangunnya SOR ini, karena bisa mengembangkan bakat atlet-atlet Garut yang tersendat akibat kurangnya sarana prasarana yang ada.

"Yang paling ditunggu selain stadion sepakbola adalah mungkin beladiri karena kita unggul dalam beladiri seperti Judo, Karate dan Silat," katanya.





























Editor : rizalduh
Sourche : PR
Labels: Berita Garut

Thanks for reading Megastadion untuk 24.000 Penonton Siap Dibangun di Garut. Please share...!

0 Komentar untuk "Megastadion untuk 24.000 Penonton Siap Dibangun di Garut"
Back To Top