-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Dua Hal Yang Harus Dilakukan Agar Bahagia



Infogarsela.com - Anda tidak perlu menunggu memiliki uang banyak untuk bahagia. Sebab, menurut Monty Satiadarma, Psi dikutip Pesona, kebahagian seseorang ditentukan oleh kemampuan menerima keadaan, melihat situasi dari sudut pandang positif dan juga memiliki pengalaman hidup. Bagian yang penting, Anda bisa melepaskan diri dari perasaan tertindas secara emosional.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk merasa bahagia. Health menuliskan berbagai cara agar Anda bisa mengatakan kalau Anda bahagia. Memiliki waktu tidur berkualitas, berolahraga, bersosialisasi, melakukan kegemaran hingga melakukan kegiatan seni, seperti mewarnai.


Tentu saja tidak bisa melakukan semua tip yang pernah dibaca untuk bisa menegaskan pada diri sendiri kalau hidup yang Anda bahagia.


Tapi setidaknya dari semua saran serta informasi yang pernah Anda peroleh, cukup lakukan hal yang paling Anda rasa mudah dipraktikkan. Realsimple, menuliskan 9 cara mudah untuk Anda merasa bahagia.

Tapi pada kenyataanya, apalagi di era digital saat ini, Anda dihadapi berbagai kondisi yang penuh tantangan. Tenang, Anda hanya cukup melakukan dua hal di bawah ini agar hidup lebih bahagia.
Kurangi melihat media sosial

Anda akan lebih bahagia ketika membiasakan hidup tanpa tergantung telepon seluluer (ponsel). Ya, karena ketika ponsel tidak lepas dari Anda maka keinginan untuk bermain dan memantau media sosial juga cenderung tinggi.

Akibatnya, hidup Anda lebih banyak diisi untuk mengecek status atau foto di media sosial. Padahal kebiasaan ini akan berdampak buruk bagi kehidupan pribadi Anda.

Ada penelitian yang menghubungkan perasaan negatif dengan waktu yang dihabiskan di media sosial, seperti Facebook. Hasilnya, ketika Anda asyik bermain Facebook, tanda disadari timbul perasaan membandingkan. Anda membandingkan kehidupan Anda dengan orang lain melalui media sosial. Ini bisa bisa menimbulkan depresi. Anda menjadi tidak bahagia.
Berwisata

Anda tentu populer dengan kalimat "Kurang piknik, kali". Ketika Anda mulai sering berpikirkan negatif, kurang konsentrasi. Tempo melansir orang yang kurang berwisata memang dapat mempengaruhi kerja dan mulai merasa sinis dengan orang sekitar.

Jadi, mengapa Anda tidak mulai mengatur jadwal berwisata sendiri atau bersama orang terdekat. Sebab, ada banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika mengadakan perjalanan wisata.


Memiliki waktu sendiri, mengenal tempat baru, mendapatkan pengalaman hingga Anda merasa lebih bahagia dari sebelumnya. Seperti yang dilansir Huffington Post. Jadi, ambillah cuti dan tentukan destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi.















Editor : rizalduh
Sourche : Beritagar
Labels: ada2ajah, Tips And Trick

Thanks for reading Dua Hal Yang Harus Dilakukan Agar Bahagia. Please share...!

0 Komentar untuk "Dua Hal Yang Harus Dilakukan Agar Bahagia"
Back To Top