-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Desa Kertamukti Penghasil Bibit Cengkih Unggul Di Kota Garut

desa kertamukti penghasil benih cengkeh di indonesia

Infogarsela.com - Mengenal Desa Kertamukti Sebagai Sentra Industri Penghasil tanaman cengkeh di kec,cikelet garut selatan jawabarat. di desa ini hampir memang sebagian besar penduduknya mengandalkan sektor pertanian dari menanam pohon cengkih. desa ini letaknya memang agak jauh dari kota garut sendiri, sekitar perjalanan 4 jam perjalanan jika anda hendak menuju desa ini. tapi jika anda sedang mencari cari bibit bibitan atau benih pohon cengkih yang berkualitas tidak ada salahnya mencoba melihat lihat di sini..


Selain benih benihnya yang bagus dan berkualitas, desa kertamukti ini memang sudah sangat terkenal sekali dengan benih benih pohon cengkih berkualitasnya itu sendiri, bahkan hingga menembus indonesia timur mulai dari ternate ,papua dll. jika anda hendak berminat menanam pohon cengkih di kebun anda. Mungkin bisa jadi recomended alternatip bibit bibitan unggul dari desa ini. selain itu benih benihan dari desa ini bersertipikat dan sudah resmi di akui sebagai bibit resmi benih cengkeh di indonesia.


Selain harganya yang mahal alasan petani di desa kertamukti ini mengapa menanam pohon cengkih karna paktor lingkunganya yang memang sangat cocok dengan pohon cengkih ini sendiri karna desa ini tidak terlalu jauh dari sekitaran pantai santolo sekitar perjalanan setengah jam dari pantai santolo. jadi jika sedang mencari benih benihan unggul baik cengkih, pohon karet. pohon albasiah dan lain lain bisa mampir kesini sambil menikmati indahnya pesisir pantai selatan garut. 

Jika anda tertarik untuk menanam pohon cengkih atau sekedar mau berbisnis jual beli bibit bibitan pohon cengkih bisa langsung hubungi atas nama Bapak. Endang Suryana 081222777482 di desa kertamukti. kampung cibitung RT/RW 02/02 Atas Nama CV.Hidayah Tani. Tanyakan saja pada warga sekitar pasti sudah pada tahu.


Editor : rizalduh rizalduh










Labels: Berita Garut

Thanks for reading Desa Kertamukti Penghasil Bibit Cengkih Unggul Di Kota Garut . Please share...!

0 Komentar untuk "Desa Kertamukti Penghasil Bibit Cengkih Unggul Di Kota Garut "
Back To Top