-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Mesum Di Hotel Pria Asal Cikelet Garut Di Agkut Ke Polsek


Infogarsela.com - Yoga (25), pria asal Cikelet, Garut, Jawa Barat diangkut ke Polsek Medan Baru setelah kepergok berduaan dengan pelacur di Hotel Sibayak, Medan, Jumat (27/11) dini hari.



Pelaku diamankan polisi bersama Junita (29), yang menjadi pasangan mesumnya di kamar hotel tersebut. Polisi memastikan ketika digerebek, keduanya sedang melakukan tindak asusila. “Keduanya terjaring razia prostitusi yang kita lakukan malam tadi. Mereka bukan pasangan sah,” kata Panit I Reskrim Polsek Medan Baru Itu Aryya Nusa Hendrawan, Jumat (27/11).


Dalam operasi ini, polisi juga menemukan 100 buah alat kontrasepsi yang sengaja disediakan pihak hotel. Temuan ini mengindikasikan hotel tersebut memang melayani transaksi seksual.


Arrya mengatakan, kedua pelaku saat ini masih dimintai keterangan. Sayangnya dalam kasus ini pihak hotel tidak ada yang dimintai keterangan.


Yoga sendiri mengaku awalnya hanya ikut ajakan temannya. Pemuda yang kini kos di Binjai, Sumut itu tertarik karena tarif yang murah. “Kawan-kawan bilang murah. Cuma ikut-ikut saja,” tandasnya.


Di kawasan Jalan Nibung Raya memang sudah lama melekat sebagai pusat lokalisasi di Medan. Pada malam hari sejumlah rumah toko kerap berubah fungsi menjadi pusat hiburan malam. Polisi memastikan operasi ini masih akan berlanjut sampai praktik perzinahan itu musna.




Thanks For Reading : Mesum Di Hotel Pria Asal Cikelet Garut Di Agkut Ke Polsek 









Editor : rizalduh
Sourche : Prohaba
Labels: Berita Garut, Garut Selatan

Thanks for reading Mesum Di Hotel Pria Asal Cikelet Garut Di Agkut Ke Polsek . Please share...!

0 Komentar untuk "Mesum Di Hotel Pria Asal Cikelet Garut Di Agkut Ke Polsek "
Back To Top