-->

Connection South Garut With Love

Motivasi Menulis

Persib Libur Latihan , Aa Yandi Sofyan Pulang ke Garut

Tri Aji/Maenbal.co
Tri Aji/Maenbal.co
Infogarsela – Penggawa Persib Bandung mendapatkan jatah libur selama tiga hari dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman usai menghadapi pertandingan tandang melawan tuan rumah Lao Toyota FC di laga lanjutan grup H AFC Cup 2015, Rabu (15/4/2015).
Libur yang diberikan oleh Djanur sapaan karibnya tersebut, akan dimanfaatkan dengan baik oleh striker muda Persib, Yandi Sofyan. Pemain asal Garut ini menuturkan, dirinya akan pulang ke kampung halamannya untuk bertemu keluarga sekaligus memanfaatkan waktu untuk beristirahat.
“Ada libur tiga hari, mau istirahat dulu pulang dulu ke rumah,” kata pemain yang juga adik kandung dari mantan penggawa Persib, Zaenal Arif, Jumat (17/4/2015).
Lanjut Yandi menuturkan, usai menikmati libur dirinya akan langsung bergabung kembali dengan tim pada tanggal 20 April mendatang, untuk memeprsiapakan diri menghadapi tuan rumah New Radiant dilaga lanjutan Grup H AFC Cup, 29 April mendatang.
“Habis itu baru konsentrasi lagi latihan untuk persiapan menghadapi New Radiant,” jelas Yandi. (MAENBAL/Fifi Nofita)BANDUNG, MAENBAL
Labels: Berita Garut

Thanks for reading Persib Libur Latihan , Aa Yandi Sofyan Pulang ke Garut. Please share...!

Back To Top